121025 Filipina Sangat Hebat

Hari ini sangat hebat, saya sangat terkejut!
Ini adalah pertama kalinya kami tampil di Filipina namun reaksi dari kalian semua sangat hebat, saya sangat terkejut. Semuanya menarikan lagu kami. Setiap negara memiliki gaya mereka sendiri, saya merasa bahwa Filipina agak sedikit tenang ^^ Dan saya berpikir bahwa kota ini agak tenang.. namun sangat panas! Sangat menyenangkan! Terima kasih, Filipina!

Meskipun saya sangat menyesali keterbatasan bahasa, saya ingin berbicara lebih banyak lagi… Tentu saja… Di depan kalian semua… Di depan fans yang selalu melindungi kami, kami ingin lebih menyampaikan perasaan kami. Namun sepertinya sangat tidak mungkin untuk mengingat semua bahasa dari setiap negara.. Jadi.. tolong fans bisa mengerti kami… Saya bertanya-tanya sejak kapan saya dapat berbicara bahasa Jepang dengan sangat lancar… Saya menonton DVD konser live kami di Jepang tahun lalu, melihat diri saya sendiri berbicara bahasa Jepang yang salah, membuat saya berpikir “apa yang dikatakan orang ini?” Sekarang? Saya bahkan dapat menulis buku harian sendiri… Um. Bagaimanapun juga, ini adalah sesuatu yang baik untuk saya.

Sangat baik bila semua anggota Big Bang dapat berbicara bahasa Jepang dengan lancar. Sehingga kami mendapatkan acara kami sendiri dengan nama ‘Big Bang’ di dalamnya. Meskipun TOP-san sangat manis saat ini.. Namun pria setampan ia berbicara seperti anak sekolah dasar.. Perbedaan itu adalah karismanya. Karena TOP san sangat sibuk dengan pembuatan filmnya, sepertinya ia tidak dapat tidur dengan baik… ^_^ Namun melihatnya bekerja sangat keras, saya merasa ia sangat hebat. Saya tidak sabar untuk melihat filmnya~

Selanjutnya adalah Malaysia.. Sepertinya di sana sedang mengalami kesulitan (karena musim hujan), apakah akan baik-baik saja? Saya yakin fans Malaysia juga sedang menunggu kami…

Semuanya akan baik-baik saja..

Karena saya adalah ‘hareru otoko’, cuacanya juga akan menjadi baik! (hareru otoko = seseorang yang membuat cuaca menjadi terang ketika ia keluar) Awan juga berada di pihak kami! Tolong!

Itu saja. Otsukaresanma-san! (Otsukaresama = salam setelah bekerja kepada orang lain, namun Seungri menambahkan kata “Sanma” atau nama acara yang ia pernah tampil sebelumnya).

Source : http://blog.bigbang-indonesia.net

Tinggalkan Balasan

