121029 Wangi Musim Dingin

 

Tiba di Korea pukul 6:30 pagi. Matahari yang menakjubkan sedang terbit dan sangat dingin. Bagaimana ini bisa terjadi, Korea!

Bagaimana bisa menjadi dingin seperti ini! Kami dari negara lain… dingin tetaplah dingin… namun saya menyukai hal yang dingin! Karena saya lahir di musim dingin? Saya menyukai bau musim dingin! Hati saya berdebar-debar di musim dingin.. kalian tidak mengalaminya? Apakah saya satu-satunya???

Anggota yang lain sudah pulang untuk tidur namun YoungBae dan saya pergi makan sup sundae dengan nasi (^O^)/ Perut saya menjadi hangat!!

Saya tidur sebentar dan, ibu saya datang dan memasakkan makanan, saya memakannya.

Saya pergi ke sini untuk merekam! Karena musim dingin sudah tiba, saya ingin menghadiahkan sesuatu kepada fans..! Saya tidak dapat mengatakannya sekarang! Namun benar-benar akan ada sesuatu…

Berhati-hatilah agar tidak sakit! Saya harus bangun pagi esok hari.. jadi harus tidur awal hari ini.

Selamat malam Miyazaki Aoi

 

 

Source : http://blog.bigbang-indonesia.net, http://yeppopo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

