[121030] Merasa Tenang Dengan Suara Ombak

Hari ini, saya pergi ke pulau Anmyeon, di pantai barat Korea.

Jadwal yang tidak dapat kami jalani karena tur dunia.

Karakter dalam drama atau film biasanya pergi ke laut untuk putus dengan pacarnya atau jika sedang mengalami kesulitan, bukah kah begitu? Saya pergi ke laut untuk bekerja namun suara ombak sangat baik.. entah bagaimana, pikiran saya menjadi tenang. Saya tidak dapat memberikan suaranya kepada kalian namun saya akan menunjukkan foto yang bagus! Sangat menyenangkan bila buku harian ini menyediakan video atau suara. ^^

Jadwal yang tertunda adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan..

Tapi, apakah Amerika baik-baik saja dari kerusakan karena topan? Topan ini… sepertinya sangat besar. Saya khawatir.. kami telah pergi ke banyak negara untuk tur dunia, sehingga saya sangat khawatir akan hal seperti ini. Saya harap itu tidak menjadi lebih parah lagi. Bumi sedang marah saat ini…

Meskipun begitu, hari ini kalian semua telah bekerja keras!

Source : http://yeppopo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

