[121031] Pria Musim Dingin, Seung-chan

Saya melakukan pemotretan dari pagi hari ini.Sudah lama sejak terakhir kalinya saya berpose untuk di foto, sehingga itu menjadi tidak mudah.. Ingin terlihat lebih baik… ingin menjadi lebih tinggi… ingin menggunakan riasan yang lebih bergaya…

Seseorang biasanya tidak puas dengan figur mereka yang sekarang karena setiap orang memiliki keinginan~ Saya tidak dapat melakukannya selain bekerja lebih keras…. hujan~ bagaimana mungkin. Saya adalah pria yang ok namun akhir-akhir ini turun hujan?? ㅠㅠ

Tur dunia berikutnya adalah untuk Amerika. Mileage mungkin sudah terkumpul banyak karena saya sudah pergi ke banyak negara?? Ada perbedaan waktu dengan Amerika sehingga buku harian ini akan terlambat.. Saya sudah pernah berpikir mengenai hal ini sebelumnya… Ada perbedaan waktu 16 jam antara di sini dengan Amerika, kan?? Waktu Amerika lebih terlambat daripada di sini.. misalnya, di sini hari esok tapi di Amerika masih hari ini?? Oleh karena itu, jika saya pergi ke Amerika dengan kecepatan tinggi maka saya akan kembali ke masa lalu?? Apakah itu mungkin??.. Saya berpikir seperti itu.. seperti mesin waktu untuk ke masa lalu atau ke masa depan! Apakah itu tidak mungkin terjadi..? Akan menyenangkan jika itu mungkin terjadi~ iya kan?!^^

Kami pergi berlima untuk makan sushi setelah selesai syuting!! Restoran ini sangat keren!! TOP, yang ahli dalam sushi, merekomendasikan tempat ini~ Saya selalu berhutang kepadamu. TOP!! Siapa yang akan membayar hari ini??^^

source : http://blog.bigbang-indonesia.net, http://yeppopo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

