[121102] Kota Para Malaikat – Los Angeles

 

Di sini adalah tempat yang disebut dengan kota “Los Angel” Juga tempat dimana Hollywood menyuting banyak film Amerika. Banyak aktor yang tinggal di sini. Cuacanya selalu bagus sehingga di sini adalah tempat yang baik untuk merekam. Saya, sebagai pria yang baik, seharusnya tinggal di sini.

Setibanya di LA, kami ikut dalam acara Danny dari 1YTM, senior di perusahaan kami! Ia adalah senior yang galak bagi saya. Saya belum pernah didekati olehnya. Namun saya terpukau dengan auranya bila berada di depannya. Namun Danny bernyanyi dan melakukan rap sebagai maknae dari timnya (1YTM). Ia juga sangat bagus dalam berbahasa Inggris!!

Saat ini Danny sedang aktif dalam program acara “Danny From LA”. Keren. Caranya mengatakan bahwa ini adalah yang pertama kalinya setelah masuk dalam perusahaan. Dan ia memiliki wajah yang ceria dan selalu tersenyum. Ya Danny! Ini pastilah sesuatu yang sangat menantang…

Ia menjawab “Sangat sulit” untuk pertanyaan saya “Bagaimana pekerjaan seorang MC?”.. Saya sangat mengetahui perasaan itu.. promosi saya di Jepang sama seperti itu. Semuanya sangat sulit dilakukan.. namun saya senang karena saya semakin lama semakin baik… “Apa ini? Apa perasaan ini..” seperti itu www (seperti “hahaha”)

Saya merasa bahwa Danny mungkin akan menemukan bakat tersembunyinya.. temukan bakatmu sendiri !! Mari kita menjadi lebih kuat bersama-sama! Akhirnya, sunbae (senior)(^O^)/ saya mengucapkan selamat karena kamu telah menjadi seorang ayah ! Saya mendapatkan energi.. dari wajahnya yang tersenyum ! Kamu sangat baik hari ini..

Sunbae(senior).. ^_^

Source : http://blog.bigbang-indonesia.net, http://yeppopo.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

