[121103] Diary Seung-chan : Golden State California

 

Big Bang melangsungkan konser di Honda Center yang berada 1 jam dari LA. Beyonce, Lady Gaga, Usher, Bon Jovi !! Artis Amerika terkenal pernah melangsungkan konser live di sini. Foto mereka dipajang di depan ruang tunggu. Foto kami juga akan dipajang di sana sebentar lagi, pikir saya !

Namun saya melakukan sesuatu yang konyol hari ini. Saya tidak memiliki alasan untuk itu. Seharusnya saya tidak menyebut ‘sunshine state (provinsi matahari) kepada fans California.

Sunshine State adalah kata yang umum untuk menyebut Florida, “California adalah ‘Golden State’ (provinsi emas),” kata si pengemudi kepada saya.

Itu seperti saya mengatakan “Terima kasih, Yokohama (^O^)/” di Osaka. Saya benar-benar bodoh.. Saya harus meminta maaf sepenuh hari esok hari. Akhir-akhir ini saya memiliki banyak kesalahan yang harus dilihat kembali…

Namun saya mencoba untuk berbicara bahasa Inggris meskipun aneh… Akhirnya, semua orang mengatakan bahwa “Seungri adalah pria yang lucu!”… Saya tidak bermaksud untuk menjadi lucu.. Saya benar-benar mencoba untuk berbicara dalam bahasa Inggris.. Mengapa saya menjadi pria yang lucu.. mengapa.. Saya akan bertanya kepada ibu saya..

Setelah konser, tamu spesial muncul ! Aktor dalam Glee, drama populer di Amerika, datang untuk menyapa kami !! Namun sepertinya mereka datang untuk GD. GD, kamu memiliki pergaulan yang luas ! Teman di seluruh dunia !! Menakjubkan !!

Glee mengatakan bahwa mereka ingin menyanyikan lagu Big Bang dalam drama. Saya sangat senang !! Saya akan menunggunya !! Fans, selamat menikmati konser dengan bebas hari ini !

Dan foto ini ! Foto ini adalah foto sewaktu konser. Bukan kah saya sedikit mirip dengan Chumabuki Satosi?^__^ Maaf, fans Chumabuki.

Source:http://blog.bigbang-indonesia.net

Tinggalkan Balasan

