[121104] Ulang Tahun TOP-san

Hari ini adalah ulang tahun anggota Big Bang yang paling tua, TOP! TOP seperti mengatakan “Oi! Jika kalian merencanakan sesuatu seperti pesta kejutan untuk ulang tahun saya sekarang, kalian harus menghentikannya! Karena saya akan tidur cepat” sejak kemarin..

Namun, kami minta maaf, TOP-san, kami bahkan tidak memiliki rencana untuk itu. wwwwwwww Karena bukan kah fans sudah menyanyikan lagu ulang tahun untukmu sewaktu konser? ^^

Akhir-akhir ini, TOP selalu menjadi pembuat suasana ceria di lokasi kerja! Ia benar-benar orang yang sangat lucu! Saya tidak mengerti mengapa ia tidak menunjukkan karismanya ini di acara tv.. Ah! Saya tahu!! Ini adalah strateginya!!? wwww namun perbedaan ini membuat semua orang menyukainya! Mengapa bisa seperti itu?! Karena ia TOP!!!

Sekarang ini ia sedang aktif bekerja sebagai aktor! Saat ini, dalam film yang sedang dibuat saat ini, saya rasa kita dapat melihat sisi TOP yang belum pernah kita lihat sebelumnya!

Sewaktu sedang pemotretan untuk majalah, saya ditanyakan mengenai jika TOP adalah makanan, dia adalah makanan apa? Saya menjawab steak. Steak itu makanan mewah, bergaya, dan rasanya tergantung kepada berapa lama ia di panggang, itu hanyalah imajinasi saya mengenai dirinya.

Sangat mengejutkan, TOP ternyata adalah orang yang sangat detail. Apakah lampu di ruang tunggu sangat terang… atau terlalu gelap, ia memiliki definisi yang jelas mengenai kopi seperti apa yang ia sukai! Orang yang hebat! Saya menghabiskan waktu 8 tahun bersamanya, namun masih banyak sisinya yang belum pernah saya lihat!! Mulai saat ini, itu merupakan pekerjaanmu untuk mencari tahu mengenai hal ini! wwww

Bagaimana pun juga, hyung! Mulai saat ini juga, untuk fans di seluruh dunia, dan untuk dirimu sendiri, tetaplah bekerja dengan keras (^O^)/ Saya akan menunggumu untuk tampil di film Hollywood di masa depan!!

Terakhir, untuk semua fans TOP, saya akan mengatakan kepadamu rahasia TOP!!! TOP…. sering kali ketika ia mabuk… wow! Ia kadang-kadang menanging..! …dan ia sangat maanniiisss!! wwwwwwwww. Kalian tidak dapat membayangkannya kan? Karena saya sudah melihatnya~~ Tolong jaga rahasia ini, ok~~ jika ia mengetahuinya, saya pasti akan dibunuh olehnya~! wwwwwwwwwwwwwww. TOP-san, Happy Birthday! (^O^)/

Source:Yuki_xxxGD, 0401rurutic, ShrimpLJY, bikbaengs@tumblr via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Tinggalkan Balasan

